Minggu, 09 September 2012

AB 02 (anak bonex)






4 komentar:

  1. Ini umur berapa bray? Cakep2 mirip yg punya .. Hehehehe, punya gue warnanya hampir sama. Tp punya gue 1bulan 1 minggu bray dikasi apa ya bray , biar pertumbuhannya melejit ?

    BalasHapus
  2. Maaf baru balas mas raya majapahit,, waktu saya upload foto ini, ayam ini baru berusia 1 minggu. ayam ini netas pada 2 September 2012. untuk pertumbuhan biasa saya berikan vaksin tetes mata terlebih dahulu,,agar pertumbuhan didalam tubuh baik. Setelah itu baru kita berikan suplay makanan yang baik dan teratur.. seperti por 591 dan air minum yang telah dicampur dengan vitacik. kalau menurut saya pemberian vitacik saya berikan 2/3 hari sekali. agar suplay air mineral baik berkembang didalam tubuh. Apabila ayam sudah menginjak usia 3 bln baru saya berikan obat cacing exitor, agar makanan yang selalu kita berikan pada ayam tidak sia-sia. Sehingga pertumbuhan ayam akan sehat dan cepat besar sehingga tulang pada ayam dapat tumbuh dengan baik. terimakasih.

    BalasHapus
  3. Ok bray thank's .. Sukses slalu.

    BalasHapus
  4. Makasih atas dukungannya Mas Raya Majapahit. Salam kenal.

    BalasHapus